Minggu, 16 Desember 2012

HALO!



Sudah lama banget rasanya tidak menulis blog. Baru-baru ini saya (harus) menghapus beberapa konten dalam blog lama saya oleh karena satu dan lain hal, dan membuat sebuah blog baru. Well, alasannya karena...... saya malu melihat postingan lama saya. Sungguh, apabila ibu saya melihat postingan itu pasti beliau akan melempar muka saya dengan semangkuk Sayur Asem (karena ini Indonesia. Kalau di Amerika, mungkin 'Pie') karena pasti malu melihat tulisan anaknya tentang betapa cerewetnya beliau, dan nista-nya kelakuan saya yang saya paparkan semua di blog lama itu.  Enggak apa-apa sih, mungkin di blog ini akan saya paparkan juga beberapa ke-nista-an saya, hihihi. 
Udah ah, pokoknya ini blog baru saya!




*p.s: gambar ini nggak nyambung dan nggak ada arti apa-apa sih... Biar ada gambar aja. Silahkan menginterpretasikan arti gambar ini sendiri :p

Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar